PDF Tell me Your Dreams: PDF

by Sheldon Sidney

Pernah membaca beberapa karya Sidney Sheldon sebelumnya membuat saya sudah mengantisipasi segala macam twist yang mungkin saja muncul di buku ini.

Buku ini terdiri atas tiga bagian: pertama menceritakan permasalahan yang lebih condong dilihat dari sudut pandang Ashley Patterson sebagai tokoh utama, kedua menceritakan masalah David Singers sebagai pengacara Ashley, dan ketiga tentang keadaan Ashley pasca sidang, sekaligus sebagai bagian di mana penulis mengungkap potongan cerita yang hilang dari dua bagian sebelumnya.

Cover dengan gambar sebuah cermin retak yang menunjukkan bayangan tiga orang wanita sepertinya sudah cukup membantu untuk menemukan salah satu twist yang disajikan Mr. Sheldon di cerita ini. Dari sinilah serangkaian adegan persidangan yang menjelaskan banyak hal tentang MPD dimulai. Di sini penulis seperti ingin memberitahu kita sejelas yang dia bisa, bagaimana MPD bisa membuat orang melakukan kejahatan tanpa disadarinya, serta bagaimana alasan ini bisa dijadikan celah orang sebagian penjahat untuk mengingkari kejahatan mereka.

Mungkin karena sudah mengharap sejumlah twist sejak awal, maka saya tidak begitu terkejut lagi ketika akhirnya mendapati bahwa cerita ini akan diberi akhir "menggemaskan" oleh penulisnya. Dan mungkin karena antisipasi berlebihan itu juga, saya merasa kecewa karena tidak mendapati kejutan yang benar-benar bisa membuat saya terkejut. Apalagi di akhir buku kedua, saya merasa ada bagian yang hilang dari kisah David Singers.

eBook tags: tell, your, dreams, pdf, download, pdf, sheldon sidney


Download Tell me Your Dreams (PDF)


PDF Tell me Your Dreams

File info

ISBN
Book Title
Book Author
PublisherW.MORROW
eBook formatHardcover, (torrent)En
File size1.4 Mb
Book rating4.06 (145 votes)
 rate rate rate rate rate